Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Lawan Main Park Hyung Sik di Drama Korea

05 April 2022 14:00 | 1251 hits

DREAMERS.ID - Memulai karir sebagai seorang idol dari boygrup ZE:A, Park Hyung Sik telah bertransformasi menjadi seorang aktor dengan kemampuan akting mumpuni. Berkarir lebih dari satu dekade di industri hiburan, ini sederet aktris yang pernah menjadi lawan main Park Hyung Sik dalam drama:

1. Go Ara

Dalam drama Hwarang, Park Hyung Sik berperan sebagai Sam Maek Jong yang menyembunyikan identitasnya sebagai putra seorang Ratu. Sam Maek Jong bergabung dengan pasukan Hwarang tanpa sepengetahuan ibunya. Di sanalah dia jatuh cinta dengan Ah Ro (Go Ara) yang merupakan seorang tabib kerajaan.

2. Park Bo Young

Dalam drama Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young berperan sebagai Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super di balik tubuhnya yang mungil. Dia dipercaya menjadi bodyguard seorang CEO perusahaan Game Ahn Min Hyuk yang diperankan Park Hyung Sik.

3. Go Sung Hee

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Dalam drama Suits, Park Hyung Sik berperan sebagai pemuda cerdas bernama Go Yeon Woo yang menjadi bagian dari firma hukum terkenal. Dalam pekerjaannya, dia sering dibantu oleh Kim Ji Na (Go Sung Hee) yang bekerja di tempat yang sama dengannya.

4. Han Hyo Joo

Dalam drama Happiness, Park Hyung Sik memamerkan chemistry dengan Han Hyo Joo. Keduanya berjuang melawan serangan wabah penyakit mirip zombie di apartemen tempat tinggal mereka.

5. Han So Hee

Han So Hee jadi pasangan baru Park Hyung Sik dalam drama Soundtrack #1. Keduanya berperan sebagai sahabat dekat yang kemudian saling baper setelah tinggal bersama serumah selama beberapa waktu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio