Dreamland
>
Film
>
Article

Pertama Kalinya, Seo Hyo Rim Akan Jadi Peran Utama di Film Terbaru

01 April 2022 13:45 | 1366 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 1 April, agensi Seo Hyo Rim, MAGIQ Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa aktris yang baru-baru ini muncul dalam drama hit ‘The Red Sleeve’, akan berperan sebagai pemeran utama dalam film terbaru berjudul ‘In Dream’.

“Seo Hyorim telah dikonfirmasi untuk tampil di ‘In Dream’  dan dijadwalkan untuk mulai syuting. Dia saat ini bekerja keras untuk mempersiapkan akting psikologis yang mendetail dan membuat jenis transformasi akting baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya, jadi tolong nantikan itu,” jelas agensi.

Digambarkan sebagai ‘Inception’ versi Korea, ‘In Dream’ merupakan film thriller kriminal yang akan mengisahkan Yoo Hong Hwa, seorang wanita yang bisa mengendalikan mimpinya sendiri dan memasuki mimpi orang lain.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Untuk menemukan temannya yang hilang, Yoo Hong Hwa memilih untuk memasuki mimpi seorang pembunuh berantai.

Seo Hyo Rim kemudian memberikan komentar mengenai karakternya yang berperan sebagai Yoo Hong Hwa, “Karena Yoo Hong Hwa adalah peran yang memimpin keseluruhan cerita dan bekerja sama dengan semua karakter lain, aku merasakan banyak tekanan.”

“Tapi aku dengan berani memilih untuk menerima peran ini karena aku pikir aku bisa menunjukkan sisi baru dari Seo Hyo Rim sebagai aktris yang banyak orang belum bisa alami,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio