Dreamland
>
Artis
>
Article

Langgeng Sampai 7 Tahun, Oh My Girl Sebut Alasan Grup Mendapat Banyak Cinta dari Fans

29 Maret 2022 16:15 | 908 hits

DREAMERS.ID - Oh My Girl menjadi salah satu girl group yang langgeng berkarir, di mana pada April tahun ini mereka akan merayakan anniversary debut yang ketujuh.

Mengenai alasan mengapa grup menerima begitu banyak cinta sepanjang karir mereka, Oh My Girl ini memilih "persahabatan antara member" dan "energi positif unik" mereka.

Seunghee berkomentar, “Meskipun ada banyak alasan, hal terbesar yang memungkinkan aku untuk menerima cinta dari publik adalah bahwa aku pertama kali belajar bagaimana mencintai diri sendiri berkat para member.”

“Aku percaya bahwa kerja tim kami menjadi lebih baik karena kami saling mendukung dan menghibur,” imbuhnya saat Oh My Girl menggelar showcase online untuk perilisan album baru ‘Real Love’ pada 28 Maret.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Arin melanjutkan, “Sejak aku masih trainee, kami telah memimpikan image Oh My Girl bersama-sama saat ini. Aku bangga karena aku pikir kami telah menjadi Oh My Girl yang lebih keren dari yang kami bayangkan, dan aku ingin memberi tahu para member bahwa mereka telah bekerja keras.”

Terakhir, grup tersebut membagikan tujuan mereka untuk promosi ini untuk memenangkan tempat pertama di acara musik dan menjadi grup yang seperti parfum yang dapat membantu meningkatkan suasana hati.

Hyojung berbagi, “Kami ingin menjadi grup yang seperti parfum yang selalu kau cari, aroma yang memungkinkanmu untuk bernostalgia, dan parfum yang membuatmu bersemangat untuk hari esok.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio