Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Coba Ungkap Kasus Pembunuhan di Drama Terbaru

24 Maret 2022 16:45 | 1117 hits

DREAMERS.ID - tvN telah merilis teaser baru untuk drama thriller The Killer’s Shopping List yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA. Mereka akan dihadapkan pada misteri kasus pembunuhan

The Killer's Shopping List diadaptasi dari novel karya Kang Ji Young yang berkisah tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika jasad misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan lucu si pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan namun gagal ujian PNS tiga kali berturut, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Seolhyun AOA memerankan Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat dan pacar setia Ahn Dae Sung yang telah menemaninya sejak usia muda. Teaser baru menunjukkan Ahn Dae Sung dan Do Ah Hee menginvestasikan kasus pembunuhan misterius dengan cara mereka sendiri.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Do Ah Hee secara profesional menyelidiki kasus ini dengan pasukan polisi dan peralatannya. Di sisi lain, Ahn Dae Sung mengumpulkan potongan tanda terima supermarket dan dengan hati-hati mencoba menyatukannya kembali. Sulih suaranya mengklaim, "Pelakunya ada di tanda terima."

Menjelang akhir klip, Jung Myung Sook (Jin Hee Kyung) diam-diam memperhatikan Ahn Dae Sung menatap kwitansi yang robek sebelum menampar punggungnya. Frustrasi, dia berteriak, “Ya ampun, apa yang kamu lakukan? Kamu pikir kamu adalah CSI?” Do Ah Hee melihat pacarnya dimarahi oleh ibunya, dan buru-buru keluar dari toko.

Drama The Killer’s Shopping List akan tayang perdana pada 27 April pukul 10:30 malam KST di tvN.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio