Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

EXO Siap Gelar Fanmeeting untuk Rayakan Anniversary Debut ke-10

18 Maret 2022 12:48 | 1724 hits

DREAMERS.ID - EXO mengejutkan para penggemarnya alias EXO-L dengan pengumuman baru-baru ini. Pada 17 Maret, SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO saat ini sedang mempersiapkan "2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO".

Acara ini digelar untuk merayakan 10 tahun debut EXO yang akan datang. Dalam poster yang dirilis melalui media sosial resmi EXO, agensi mengumumkan bahwa acara yang paling ditunggu-tunggu itu akan diadakan pada tanggal 9 April di Jamsil Gymnasium di Seoul, mulai dari jam 19:00 KST.

Menurut siaran pers resmi, diharapkan lima dari sembilan anggota (Suho, Xiumin, D.O., Kai, dan Sehun) akan berpartisipasi dalam fanmeeting, dan berbagai kegiatan seperti performance, games, dan bincang-bincang, untuk merayakan tonggak sejarah grup.

Karena telah dikonfirmasi bahwa acara tersebut akan diadakan secara offline dan online secara bersamaan, SM Entertainment memutuskan untuk membuka dua tanggal terpisah untuk penjualan tiket.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pertama, reservasi tiket offline akan diadakan untuk fanclub resmi pada 21 Maret pukul 20:00 KST di situs reservasi internet Yes24. Mereka yang memanfaatkan EXO-L ACE akan diprioritaskan, kemudian akan diumumkan jika ada sisa kursi untuk pemegang fanclub biasa.

Bagi penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat mengunjungi stadion secara langsung, siaran langsung online akan diadakan melalui platform global Beyond LIVE, dan tiket online yang dapat dibeli siapa pun akan dijual di Beyond LIVE dan situs web SMTOWN & STORE mulai 24 Maret pukul 15:00 KST.

Selain tanggal penjualan tiket tersebut, akan ada tambahan penjualan tiket dan merchandise pada tanggal 4 April pukul 15:00 KST, di mana penggemar dapat membeli merchandise resmi eksklusif untuk acara tersebut.

Sayangnya, VOD atau streaming ulang konser tidak akan tersedia untuk acara ini, tidak seperti acara Beyond LIVE sebelumnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio