Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Love (ft. Marriage and Divorce) 3, Konflik Rumah Tangga dan Misteri yang Belum Usai

16 Maret 2022 19:15 | 1045 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Februari lalu drama Love (ft. Marriage and Divorce) telah resmi merilis musim ketiganya. Masih menceritakan tentang rumah tangga Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong) yang terlibat dalam perselingkuhan suami mereka dengan wanita lebih muda.

Dimusim ketiga, drama ini memperlihatkan  bagaimana Park Hae Ryun (diperankan oleh Jeon No Min) yang menderita karena telah menyelingkuhi istrinya, Lee Si Eun. Padahal ia telah menjadi istri yang baik dan selalu mendukung suaminya dalam berkarir.

Di sisi lain, Seo Ban (diperankan oleh Moon Sung Ho) baru menyadari bahwa Lee Si Eun telah berpisah. Dipertemuan selanjutnya Seo Ban mengajak Lee Si Eun bertemu kembali, dia mengatakan di mana mereka pernah bertemu di masa lalu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Itu saat usia Lee Si Eun 12 tahun, anak perempuan yang ceria dan baik hati, selalu baik kepada Seo Ban. Sepertinya sejak saat itu Seo Ban telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Si Eun, bahkan dia belum menikah sejauh ini.

Seo Ban juga berkata jika mantan suami Si Eun tidak mampu dia mengerti sebagai seorang pria, karena meninggalkan wanita yang tidak ada kurangnya. Hubungan Seo Ban dan Si Eun tampaknya akan lancar karena anak-anak Si Eun menyukai pria tersebut.

Namun ada Boo Hye Ryung (diperankan oleh Lee Ga Ryeong) yang masih berpikir bahwa Seo Ban menyukainya. Bahkan dia dengan percaya diri yakin bahwa pria itu benar menyukainya, dan mulai mendekati pria itu dengan kode yang sebetulnya cukup jelas.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio