Dreamland
>
Artis
>
Article

Kondisi Hailey Baldwin Usai Dilarikan ke RS akibat Pembekuan Darah di Otak

14 Maret 2022 12:30 | 1013 hits

DREAMERS.ID - Hailey Baldwin mengabarkan pada penggemar bahwa dirinya sudah keluar dari rumah sakit usai dilarikan karena mengalami pembekuan darah di otak dan mengalami gejala mirip stroke.

Melalui Instagram, model berusia 25 tahun itu menjelaskan kronologinya dilarikan ke rumah sakit. "Pada Kamis pagi, aku sedang duduk saat sarapan dengan suami ketika aku mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulisnya.

“Mereka menemukan aku menderita pembekuan darah yang sangat kecil di otak, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuhku telah melewatinya dengan sendirinya dan aku pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," tambah istri Justin Bieber itu.

Baca juga: Momen Rosé BLACKPINK Dinner Bareng Hailey Bieber dan Zoë Kravitz

Hailey Baldwin mengatakan kondisinya sekarang jau lebih baik. "Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah aku alami, aku di rumah sekarang dan baik-baik saja."

Tak lupa Hailey Baldwin menyampaikan terima kasihnya atas kekhawatiran dan doa dari penggemar. Juga kepada tenaga medis yang telah menolongnya. "Aku sangat berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawatku" dia melanjutkan. "Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio