Dreamland
>
Musik
>
Article

Ramaikan MotoGP, RAN hingga Pamungkas Tampil di BNI Mandalika Music Vibes

11 Maret 2022 23:00 | 2150 hits

DREAMERS.ID - BNI Mandalika Music Vibes akan diselenggarakan bersamaan dengan event MotoGP atau yang sekarang disebut dengan Pertamina Grandprix of Indonesia di sirkuit Mandalika. Acara ini digelar pada 19 dan 20 Maret mendatang dengan menggandeng sejumlah musisi tanah air.

Padi Reborn, SLANK, Maliq & d’essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, dan dua DJ tanah air yakni DJ Feel Koplo dan DJ Ninda Felinda akan meramaikan BNI Mandalika Music Vibes.

Dino Hamid, Project and Creative Director New Live Entertainment mengatakan bahwa Mandalika Music Vibes merupakan gelaran pertama dan nantinya akan menjadi gelaran tahunan.

Bukan lagi secara virtual, panggung megah akan disiapkan ditengah-tengah sirkuit dan penonton dapat berinteraksi langsung dengan penyanyi. “Harapannya di pertunjukan pertama di era pandemi menuju endemi ini di event besarnya nanti akan menghadirkan show yang spektakuler,” ujar Dino Hamid, Jumat (3/11/22).

Selain pertunjukan musik melalui Mandalika Music Vibes, ada pula Mandalika Video Vibes dimana penonton dapat membuat konten video saat berada di lokasi. Tentunya penonton berkesempatan memenangkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio