Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Top Lawan Main Hyun Bin di Drama Korea

11 Maret 2022 17:00 | 2002 hits

DREAMERS.ID - Hyun Bin menjadi salah satu aktor ternama dari Korea Selatan yang karyanya selalu ditunggu. Setiap proyek akting yang dibintanginya pasti sangat diantisipasi termasuk lawan main atau aktris wanita berikutnya yang akan menjadi pasangannya di proyek akting berikutnya.

Simak beberapa aktris Korea populer yang pernah beradu akting dengan Hyun Bin:

1. Song Hye Kyo

Dalam drama World Within, Hyun Bin beradu akting dengan Song Hye Kyo. Drama ini menceritakan tentang Joo Joon Young (Song Hye Kyo) yang berprofesi sebagai produser. Dia memiliki mentor bernama Jung Ji Oh (Hyun Bin).

Seiring dengan berjalannya waktu keduanya kemudian jatuh cinta. Usai syuting drama ini, Hyun Bin dan Song Hye Kyo sempat dikabarkan cinlok. Sayangnya hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama 2 tahun.

2. Ha Ji Won

Ha Ji Won jadi pasangan legendaris Hyun Bin dalam adegan romantis sit up di drama Secret Garden. Drama ini menceritakan tentang tertukarnya jiwa antara Kim Joo Won (Hyun Bin), pria kaya pemilik department store mewah dan seorang stunt woman bernama Gil Ra Im (Ha Ji Won).

3. Han Ji Min

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Dalam drsma Hyde Jekyll Me, Hyun Bin dipasangkan dengan aktris Han Ji Min. Hyun Bin memerankan 2 karakter sekaligus, yaitu sebagai Koo Seo Jin dan Robin. Dia merupakan direktur taman bermain bernama Wonderland.

Karena memiliki kepribadian ganda, ia bisa terlihat begitu dingin, di sisi lainnya ia bisa bertingkah sangat manis. Hal ini membuat Jang Ha Na (Han Ji Min) seorang pemain sirkus di Wonderland yang menyukai Koo Seo Jin menjadi bingung dengan tingkah bos nya tersebut.

4. Park Shin Hye

Ceritakan dua dunia, Hyun Bin berakting dengan Park Shin Hye dalam drama Memories of The Alhambra. Mengisahkan tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO perusahaan investasi yang ditipu oleh temannya.

Saat berada di Granada, Spanyol ia menginap di hostel tua milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Ternyata ada hal misterius yang muncul dari kota tersebut. Hal ini membuat keduanya mencoba memecahkan misteri tersebut.

5. Son Ye Jin

Son Ye Jin jadi aktris yang disebut memiliki chemistry paling kuat dengan Hyun Bin. Kedua juga terjerat cinlok dan merencanakan pernikahan. Dalam drama Crash Landing on You, Hyun Bin berperan sebagai tentara Korea Utara, Kapten Ri yang menyelamatkan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) wanita asal Korea Selatan yang terjebak di Korea Utara karena insiden paralayang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio