Dreamland
>
Artis
>
Article

Kontribusi Besar, Lee Seung Gi Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Layanan Pajak Nasional 2022

04 Maret 2022 10:45 | 1230 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi adalah salah satu aktor Korea yang menyebarkan banyak pengaruh positif bagi publik. Termasuk taat membayar pajak, sehingga ia baru saja ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Layanan Pajak 2022.

Sebagai bagian dari Hari Wajib Pajak setiap tahun, Dinas Perpajakan Nasional Korea Selatan melakukan tradisi tahunan memberikan penghargaan kepada warga negara untuk menjadi tokoh wajib pajak teladan.

Tahun ini, Lee Seung Gi menerima penghargaan presiden dan juga ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional pada tahun 2022.

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Layanan Pajak Nasional, alasan mengapa ia terpilih sebagai kandidat adalah karena kontribusinya pada pengembangan budaya dan seni Korea serta gelombang Hallyu, di samping pembayaran pajaknya yang tulus yang berkontribusi pada perkembangan negara.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi akan melakukan berbagai kegiatan promosi sepanjang tahun untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus dalam tugasnya sebagai duta kehormatan. Upacara pelantikan saat ini dijadwalkan berlangsung pada akhir April.

Hook Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan, “Kami senang bahwa Lee Seung Gi menerima pengakuan atas teladan dan pengaruh baiknya yang telah ia tunjukkan."

"Kami sangat bangga terutama karena meskipun jadwalnya sibuk, Lee Seung Gi, yang berusaha untuk penampilan dan perkembangan yang lebih baik, terpilih sebagai 'pembayar pajak teladan dengan penghargaan dari presiden'."

"Kami akan terus mendukung Lee Seung Gi sepenuhnya sehingga dia dapat menyebarkan pengaruhnya yang baik, dan kami meminta kasih sayang dan perhatian kalian terhadap Lee Seung Gi, yang melakukan yang terbaik untuk memberi contoh," tutup agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio