Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NMIXX Berbagi Cerita Masa Pelatihan Bareng ITZY dan Jadi Fans Berat TWICE
02 Maret 2022 12:00 | 1110 hits

DREAMERS.ID - Dengan debut yang hanya berjarak tiga tahun, anggota ITZY dan NMIXX ada yang melewati masa training atau pelatihan bersama. Dalam sesi debut showcase, anggota NMIXX mengenang masa-masa itu.

Lily, yang berlatih selama enam setengah tahun, berbagi, “Saya pernah berlatih di tim yang sama dengan Chaeryeong ITZY. Dia mengajari saya banyak hal tentang menari dan membantu saya. Dia baru-baru ini memuji saya dengan mengatakan bahwa tarian saya telah meningkat pesat, jadi saya merasa senang dan bangga.”

Jinni menambahkan, “Ketika kami masih trainee, aku tinggal di asrama bersama Yeji ITZY. Menjelang debut kami, kami pergi dari ruang latihan lantai tiga trainee ke ruang latihan basement artis dan dia memberi tahu kami, 'Mulai sekarang, ini adalah awal yang sebenarnya'."

"Kami masih dekat dan berhubungan satu sama lain. Ketika saya bertemu dengannya kadang-kadang, itu sangat menyentuh sehingga dia memeluk saya dan bertanya, 'Apakah Anda mengalami waktu yang sangat sulit?'," tutur Jenni.

Baca juga: NMIXX Akan Berpartisipasi di Billboard Latin Music Week Sebagai Artis K-Pop Pertama

Jiwoo yang memiliki cerita lain memaparkan, “Saya menerima banyak bantuan dari menonton karisma dan sinkroniasi koreografi yang ditampilkan ITZY dalam penampilan mereka."

"Sama seperti senior kami yang semua orang setuju memiliki begitu banyak penampilan luar biasa, saya ingin menjadi tim dengan penampilan yang ingin Anda tonton berulang kali.”

Sementara Sullyoon mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar lama TWICE, “Setelah melihat bagaimana mereka bersinar terlepas dari tempat dan waktu, saya pikir saya ingin menjadi seperti itu juga."

"Ketika saya bertemu mereka secara langsung, saya tersentuh lagi. Sama seperti TWICE adalah mimpiku, saya akan bekerja agar NMIXX bisa menjadi mimpi orang lain," ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio