Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Dong Wook Ungkap Menikmati Tantangan Berakting dalam Setiap Drama

22 Februari 2022 11:45 | 1104 hits

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook menghiasi sampul majalah Arena Homme Plus bulan ini. Dalam sesi wawancara setelah pemotretan, ia berbicara tentang drama terakhir Bad and Crazy, serta pandangannya dalam berakting.

Lee Dong Wook berbagi tentang Bad and Crazy, “Daripada berpegang pada naskah, ada lebih banyak adegan di mana kami menambahkan ad-libs atau menciptakan situasi. Sutradara memahami ad-lib dengan pikiran terbuka dan sangat mempercayaiku sehingga hampir semua ad-lib disiarkan.”

Aktor tampan ini juga berbicara tentang tantangan untuk selalu mencoba memainkan peran yang berbeda. Dia menyatakan, “Saat berakting, aku tidak pernah berpikir itu mudah."

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

"Tapi membosankan hanya memainkan [karakter] yang pernah aku mainkan sebelumnya dan [karakter] yang bisa aku perankan dengan baik. Jadi aku terus mencoba hal-hal baru," ujarnya.

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang citranya sebagai aktor yang rajin dan bertanggung jawab, dia menjawab, “Merupakan hal yang hebat untuk bertanggung jawab atas keluarga Anda dan melakukan apa yang Anda sukai dengan rajin, bukan?"

"Tapi sekarang, aku benar-benar menyukai hal semacam ini. Fans mengatakan kepadaku untuk santai saja, tapi aku pikir bekerja terus menerus dan mengambil tantangan baru adalah salah satu cara untuk menikmati hidup," paparnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio