Dreamland
>
Film
>
Article

Minzy Hingga Jay B GOT7 Jadi Mentor Calon Boy Grup Adik VICTON dan THE BOYZ

16 Februari 2022 10:00 | 847 hits

DREAMERS.ID - Program survival bertajuk THE ORIGIN – A, B, OR What? yang diproduksi agensi IST Entertainment bersama oleh Kakao Entertainment dan Sony Music Solutions, baru saja mengumumkan sederet artis yang menjadi mentornya.

THE ORIGIN – A, B, OR What? akan menampilkan peserta pelatihan yang dievaluasi berdasarkan keterampilan mereka oleh artis K-pop senior, juri ahli, dan penonton langsung, dan itu akan memberi pemirsa kesempatan untuk melihat potensi pertumbuhan para kontestan saat mereka bersaing untuk debut.

Video teaser THE ORIGIN – A, B, OR What? memperkenalkan para mentor yakni Sunggyu INFINITE, Minzy, JAY B GOT7, Kwak Yoon Young dan Hwang Gyu Hong Just Jerk.

Sekaligus memberikan bocoran tahap evaluasi peserta pelatihan dengan memberikan pemirsa pilihan untuk memainkan "permainan keseimbangan" dan memilih antara tim "A" dan "B."

Baca juga: Kecuali Eunji, Empat Member Apink Tinggalkan Agensi

Sunggyu berkomentar, “Ini adalah program audisi pertama dengan format permainan keseimbangan.” Minzy menambahkan, “Saya banyak berpikir tentang bagaimana ini unik dan orisinal.”

JAY B melanjutkan, “Saya berencana untuk mengamati [para peserta pelatihan] setajam mungkin.” Kwak Yoon Young berbagi, “Saya pikir semua orang akan menampilkan pesona yang berbeda jadi saya menantikan berbagai aspek.”

Para mentor ini, yang disebut “penyeimbang”, memiliki peran untuk memilih peserta pelatihan “ace” dan “death”. Peserta pelatihan "ace" membawa tim pemenang mereka berbagai manfaat, sementara peserta pelatihan "death" dari tim yang kalah akan dieliminasi.

Sementara itu, THE ORIGIN – A, B, OR What? akan dimulai pada 26 Februari pukul 5 sore KST melalui MBN, Kakao TV, dan 1theK dan tayang setiap hari Sabtu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio