Dreamland
>
Artis
>
Article

Rekannya Pulih, Gunwoo T1419 Positif COVID-19 dengan Gejala Mirip Flu

12 Februari 2022 10:45 | 809 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (8/2) kemarin, MLD Entertainment baru saja mengabarkan Sian anggota T1419 telah pulih dari COVID-19. Namun pada Sabtu (12/2), anggota lain, Gunwoo telah didiagnosis positif dengan gejala mirip flu.

MLD Entertainment mengumumkan bahwa Gunwoo telah dites positif COVID-19. Sementara anggota T1419 lainnya dinyatakan negatif menggunakan tes antigen cepat, mereka semua telah melakukan karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Agensi menjelaskan, "Pada 11 Februari, anggota T1419, Gunwoo mulai menunjukkan gejala seperti flu dan segera menjalani tes PCR [untuk COVID-19]. Hari ini (12 Februari), hasil tesnya kembali positif."

"Gunwoo sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia saat ini menjalani perawatan di karantina," jelasnya.

Sementara semua anggota T1419 lainnya selain Gunwoo dengan cepat menjalani tes antigen dan dinyatakan negatif, dengan mempertimbangkan masa inkubasi [COVID-19], mereka semua saat ini dalam karantina sendiri dan akan terus berulang kali menjalani tes antigen cepat.

"Agensi kami juga akan terus mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah di masa mendatang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," tutup MLD.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio