Dreamland
>
Artis
>
Article

Artis Veteran dan Pembawa Acara TV, Heo Cham Meninggal Dunia

02 Februari 2022 09:30 | 632 hits

DREAMERS.ID - Pada 1 Februari, terungkap bahwa Heo Cham telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker hati di usianya yang ke-73 tahun. Ia merupakan artis veteran dan juga pembawa acara TV, seperti ‘Want a Taste?’ dan juga ‘Sunday Night’.

Heo Cham paling dikenal sebagai pembawa acara asli dari program KBS ‘Family Arcade’ yang yang dia bawakan selama 25 tahun sejak 1984 hingga 2009. Dia juga menjabat sebagai MC untuk banyak acara lainnya, terutama program yang berhubungan dengan musik selama karirnya yang panjang.

Menurut sebuah laporan oleh Sports Kyunghyang, seorang sumber yang dekat dengan Heo Cham menyatakan, “Heo Cham merahasiakan perjuangannya melawan kanker hati hingga akhir. Dia tampaknya baik-baik saja hingga Desember tahun lalu, bahkan melanjutkan kegiatan siarannya, tetapi kesehatannya tiba-tiba memburuk.”

“Dia mencoba untuk pulih sambil menyembunyikan fakta bahwa dia sedang berjuang melawan kanker hati dari orang-orang di sekitarnya. Sepertinya dia takut membebani orang-orang di sekitarnya atau keluarganya.”

Heo Cham merupakan artis kelahiran 30 November 1949 yang sudah lama terjun ke dalam dunia hiburan Korea. Pada 20 November lalu, ia bahkan masih melakukan perfom di KBS World TV untuk ‘Immortal Songs 2’ dengan membawakan lagu ‘Letter’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio