Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Bum Kejutkan Rain dengan Cerita Rahasia di ‘Ghost Doctor’

31 Januari 2022 10:20 | 894 hits

DREAMERS.ID - Pada episode Ghost Doctor sebelumnya, Han Seung Won (diperankan oleh Tae In Ho) mulai curiga bahwa Go Seung Tak (diperankan oleh Kim Bum) bisa melihat hantu.

Episode berakhir saat otak Cha Young Min (diperankan oleh Rain) yang koma meningkat tepat ketika Ahn Tae Hyun (diperankan oleh Go Sang Ho) membawakan catatan operasi yang telah ditulis Cha Young Min sebelum kecelakaan.

Go Seung Tak dan Cha Young Min yang terancam ketahuan oleh Han Seung Won, akhirnya menjadi lebih dekat daripada sebelumnya. Dalam foto still cuts yang dirilis, keduanya berbagi percakapan di mana Go Seung Tak mengejutkan Cha Young Min dengan mengungkapkan sebuah rahasia.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berbeda dengan Cha Young Min, yang terlihat sangat prihatin saat mendengarkan apa yang dikatakan orang-orang. Go Seung Tak tampak acuh tak acuh seperti biasanya, dengan senyum nakal khasnya saat dia melakukan bisnis seperti biasa.

Foto lain memperlihatkan Cha Young Min memelototi seseorang dengan ekspresi tidak setuju, menimbulkan pertanyaan tentang cobaan dan kesengsaraan macam apa yang harus dia dan Go Seung Tak hadapi di masa depan.

Produser ‘Ghost Doctor’ menggoda, “Dalam episode minggu ini, aliansi baru Cha Young Min dan Go Seung Tak akan terancam ketahuan. Silakan saksikan untuk mengetahui bagaimana kedua pria itu akan mengatasi cobaan yang menghadang mereka.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio