Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi IU Minta Maaf Atas Masalah Merchandise dan Ungkap Langkah Hukum untuk Postingan Jahat
13 Januari 2022 09:45 | 490 hits

DREAMERS.ID - EDAM Entertainment telah meminta maaf atas masalah merchandise artisnya IU, termasuk Season’s Greetings 2022, dan mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat.

Pada 12 Januari, agensi mengunggah pernyataan resmi ke akun media sosial mereka untuk mengatasi masalah dengan mengatakan, “Pertama-tama, kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir karena banyak masalah yang baru-baru ini muncul.”

“Dengan kesalahan dalam ‘Season’s Greetings 2022 IU’, kami telah menyebabkan ketidaknyamanan dan kerepotan penggemar. Kami merasa bertanggung jawab atas kekecewaan para penggemar yang telah lama menunggu-nunggu Season's Greetings.”

“Kami tahu perasaan itu lebih baik daripada siapa pun, jadi kami mengambil tindakan tindak lanjut untuk menyampaikan Season's Greetings dengan kesalahan yang diperbaiki kepada penggemar sesegera mungkin.”

“Untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memeriksa dan mengawasi secara menyeluruh selama persiapan untuk memastikan tidak ada bagian yang terbengkalai.”

“Selain itu, kami telah membuka toko MD [merchandise] online resmi artis kami. Namun, sebagai akibat dari banyak masalah mengenai produk dan pengiriman, kami telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang. Terkait hal ini, kami berencana untuk menerapkan sistem yang lebih baik.”

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh beberapa ‘Strawberry Moon Necklaces’, di mana beberapa item yang rusak memiliki bagian ukiran yang terhapus dalam proses pembuatan. Kami akan menangani ini sehingga pertukaran cepat dapat diatur.”

“Selain itu, untuk membalas dukungan penggemar, kami berencana untuk melakukan pre-order untuk kotak musik. Kami akan membagikan informasi tambahan tentang ini di kemudian hari. Bagi yang sudah memesan kotak musiknya, kami pastikan pengirimannya aman.”

Baca juga: IU Mengidap Sindrom Skeeter, Lebih Pilih Kecoak Dibanding Nyamuk

“Seiring dengan itu, karena pemogokan yang berkepanjangan dari perusahaan kurir, saat ini terjadi keterlambatan pengiriman. Kami melakukan yang terbaik untuk memeriksa dalam banyak cara dan mengirim menggunakan berbagai perusahaan kurir yang dapat memastikan pengiriman cepat.”

“Kami menangani ini untuk memastikan bahwa pengiriman dilakukan kepada penggemar sesegera mungkin, jadi kami meminta pengertian Anda. Kedepannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak hanya memberikan informasi terlebih dahulu mengenai produk MD resmi kami tetapi juga untuk memastikan bahwa tidak ada masalah dengan pre-order, pengiriman, dan CS.”

“Selanjutnya, sekali lagi kami akan memantau untuk melihat apakah ada kesalahan dalam produk MD resmi kami, apakah ada ketidaknyamanan dalam hal ini, dan apakah produk yang diinginkan tersedia, dan kami akan secara aktif meningkatkan dengan mendengarkan beragam pendapat penggemar. “

“Selain itu, kami mengambil tindakan hukum yang tegas secara teratur terhadap postingan jahat terkait artis agensi kami. Di atas pemantauan kami sendiri di dalam agensi kami, kami meninjau setiap bukti yang dilaporkan kepada kami oleh penggemar."

"Berdasarkan ini, kami mengumpulkan bukti dan mengajukan keluhan hukum melalui firma hukum. Saat ini banyak kasus yang ditangani melalui proses hukum, sehingga memakan waktu cukup lama. Kami berencana untuk memberikan pernyataan yang lebih rinci kepada penggemar terkait hal ini segera."

"Untuk memastikan bahwa artis dan penggemar kami tidak lagi terluka, kami tidak akan duduk diam dan kami akan melanjutkan upaya kami untuk menghapus komentar jahat.”

“Melalui kesempatan ini, kami akan menggunakan kritik keras ini sebagai batu loncatan dan berhati-hati untuk memastikan hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi."

"Terakhir, kami, EDAM Entertainment, akan mendengarkan dengan cermat hati para penggemar yang berharga dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tahun 2022 dipenuhi dengan kebahagiaan bagi artis agensi kami dan penggemar mereka. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio