Dreamland
>
Artis
>
Article

Jungkook BTS Ungkap Bagaimana ARMY Menginspirasinya untuk Berbuat Baik

23 Desember 2021 12:15 | 639 hits

DREAMERS.ID - Jungkook mengungkapkan bagaimana para ARMY (sebutan penggemar BTS) telah menginspirasinya untuk terus melakukan kebaikan. Hal ini dibahasnya dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Vogue Korea baru-baru ini.

Saat disinggung mengenai kehidupannya yang berubah drastis sebagai member BTS sejak debut hingga sekarang, Jungkook mengungkapkan ketidakpercayaannya tentang perubahan besar tersebut, dengan mengatakan, “Aku selalu ingin tahu mengapa orang-orang mencintai kami dan bersemangat tentang kami.”

Dia melanjutkan, “Aku telah berpikir tentang bagaimana diriku sampai pada titik ini. Pertama, aku bertemu para member yang hebat! Kedua, kami memiliki CEO yang sangat menyukai musik. Terlepas dari alasan tersebut, mungkin karena sinergi lagu, lirik, pesan, performance, dan penampilan publik BTS semakin menarik penggemar.”

“Namun, aku tidak bisa memikirkan situasi tersebut baru-baru ini. Aku kira itu karena kami tidak dapat bertemu dengan penonton secara langsung. Meskipun aku tidak bisa mempercayainya, aku harus bekerja lebih keras,” imbuhnya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook juga mengungkapkan kekagumannya kepada ARMY, yang telah menerapkan pesan-pesan positif BTS ke dalam tindakan. Beberapa aksi kebaikan ARMY adalah proyek lingkungan untuk menghidupkan kembali hutan hujan dan paus serta penggalangan dana untuk kelompok rentan termasuk pengungsi dan komunitas LGBTQ.

Jungkook berkomentar bahwa dia kagum dan tertarik dengan ARMY. Dia berkomentar, “Aku hanya orang yang sangat suka menyanyi dan menari, tetapi ARMY mencapai hal-hal hebat untuk kami. Aku hanya berterima kasih atas dukungan mereka, tetapi mereka juga melakukan hal-hal yang luar biasa.”

“Mereka mulai melakukan kegiatan ini untuk mendukung BTS, tetapi sangat menyentuh melihat mereka menikmati melakukan hal-hal baik dan bahagia tentang mereka. Aku secara pribadi terinspirasi oleh mereka.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio