Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Ho Yeon Ungkap Kesan Pertamanya tentang Zendaya

23 Desember 2021 10:45 | 475 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan November lalu, Jung Ho Yeon menghadiri Council of Fashion Designers of America Awards 2021 di mana dia bertemu aktris Zendaya.

Awal bulan ini, Zendaya juga menyebut Jung Ho Yeon pada konferensi pers untuk filmnya Spider-Man: No Way Home dan berbagi bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan.

Ketika ditanya apa yang keduanya bicarakan ketika mereka bertemu, Jung Ho Yeon menjawab, “Pertemuan saya dengan Zendaya terasa sangat nyaman. Zendaya adalah bintang bagi saya dan seseorang yang tidak bisa saya dekati. Saya dengan malu-malu menyapanya, tetapi dia mendekati saya untuk mengobrol dan memimpin percakapan."

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

"Pada saat itu, saya bertanya-tanya apakah itu kehidupan nyata atau apakah saya sedang bermimpi. Zendaya mengundang saya ke set 'Euphoria', jadi saya pergi. Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama saya pergi ke lokasi syuting setelah 'Squid Game,'" lanjutnya.

Dia berkomentar, “Setelah menonton akting Zendaya, kami mengobrol ketika dia selesai. Sejujurnya, itu bukan tentang banyak hal. Kami berbicara tentang apa yang kami makan dalam kehidupan sehari-hari dan di lokasi syuting."

"Saat kami berbicara, saya berpikir, 'Ada alasan mengapa orang menyukai orang ini.' Ketika saya bersamanya, saya merasa nyaman. Dia memiliki kekuatan untuk membuat orang lain rileks. Saya pikir itu keterampilan yang sangat penting. Saya pikir Zendaya juga merasakan hal yang sama. Saya pikir kami terhubung secara intuitif.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio