Dreamland
>
Film
>
Article

Ra Mi Ran Hibur Suaminya Lee Seo Jin dalam Poster Drama Komedi Mendatang

21 Desember 2021 15:45 | 728 hits

DREAMERS.ID - Drama komedi TVING mendatang, Internal Medicine Director Park, baru saja merilis poster baru yang menampilkan dua pemain utamanya yakni Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran.

Internal Medicine Director Park merupakan drama adaptasi webtoon yang menggambarkan kehidupan seorang dokter yang lucu dan menyedihkan. Director Park (Lee Seo Jin) bermimpi menjadi dokter sejati, tapi dia bimbang antara kedokteran dan kemampuan bisnisnya di sebuah klinik yang hampir tidak memiliki pasien.

Lee Seo Jin berperan sebagai Director Park, penonton akan bertant-tanya apakah dia dapat mengubah nasib kliniknya. Sementara Ra Mi Ran berperan sebagai istrinya, Sa Mo Rim. Dia lebih percaya pada pengobatan tradisional dibanding suaminya sendiri, mendambah sisi komedi dalam drama ini.

Dalam poster yang dirilis, Sa Mo Rim memeluk suaminya dengan penuh kasih sayang. Director Park tampak sedih dan Sa Mo Rim mencoba menghiburnya dengan mengangkat dagunya dengan lembut.

Baca juga: Drama tvN Jeong Nyeon Rilis Detail Karakter Kim Tae Ri Hingga Ra Mi Ran

Kalimat di poster itu berbunyi, “Dokter klinik yang baru dibuka, kisah bertahan hidup Direktur Park pemula untuk melarikan diri dari kerugian.”

Lee Seo Jin berkomentar soal lawan mainnya, Ra Mi Ran, “Tak perlu dikatakan lagi, dia adalah aktris yang sangat hebat. Menyenangkan berakting bersama, dan juga sangat menyenangkan berbicara dengannya di luar syuting. Dia aktris yang menyegarkan.”

Sementara Ra Mi Ran berkomentar, “Dia memiliki sisi tsundere dengan menjagamu tanpa terlihat melakukannya. Dia juga tahu banyak hal, jadi dia akan menjawab semua yang kamu tanyakan.” Internal Medicine Director Park akan tayang perdana pada 14 Januari 2022.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio