Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama dan Film Populer Jo Woo Jin, Ahjussi Bersuara Karismatik Bintang Drama Happiness

21 Desember 2021 18:00 | 1539 hits

DREAMERS.ID - Aktor Jo Woo Jin menjadi perhatian di drama tvN Happiness, yang juga dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai Han Tae Suk, Komando Medis Angkatan Bersenjata yang secara diam-diam menyelidiki penyebab penyakit menular.

Pria kelahiran 16 Januari 1979 ini dikenal sebagai pemain film dan juga drama. Berikut ini drama dan film populer yang dibintanginya:

1. Guardian: The Lonely and Great God

Dalam drama fantasi ini, Jo Woo Jin berperan sebagai Kim Do Young, seorang sekretaris untuk chaebol generasi ketiga Yoo Duk Hwa (Yoo Sung Jae). Meski seorang sekretaris, hubungannya dengan Duk Hwa yang kekanak-kanakan lebih mirip guru dan orang tua.

2. Chicago Typewriter

Dalam drama yang dibintangi Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo ini, Joo Woo Jin berperan sebagai Gal Ji Seok. Drama ini menceritakan tentang tiga pejuang perlawanan selama pendudukan Jepang tahun 1930-an di Korea yang bereinkarnasi ke masa kini sebagai penulis terlaris.

Baca juga: Ji Chang Wook Kembali Bintangi Serial Kriminal Disney+ Bersama Jo Woo Jin dan Ha Yun Kyung

3. Mr. Sunshine

Mr. Sunshine merupakan drama berlatar tahun 1900-an dan berfokus pada aktivis yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Jo Woo Jin berperan sebagai Im Gwan Soo, seorang penerjemah bahasa Inggris yang bekerja di Kedutaan Amerika di Joseon. Dia kemudian menjadi penerjemah bahasa Inggris untuk Kaisar.

4. Hard Hit

Sung Kyu (Jo Woo Jin) bekerja sebagai manajer di cabang bank. Suatu pagi, dia berangkat untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah dan kemudian pergi bekerja, tetapi dia menerima panggilan telepon tanpa ID penelepon. Penelepon mengatakan kepadanya bahwa ketika dia keluar dari mobil, sebuah bom akan meledak.

5. Default

Mengangkat kisah nyata saat Korea mengalami krisis finansial, Jo Woo Jin berperan sebagai Wakil Menteri Keuangan. Berkat perannya dalam film ini, Jo Woo Jin mengantongi penghargaan Best Supporting Actor dalam Blue Dragon Film Awards ke-40.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio