Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ikutan Kompetisi Dance Cover 'Indonesian Kpop Style Season 2', Gabungkan Unsur Korea dan Indonesia!

15 Desember 2021 13:00 | 1071 hits

DREAMERS.ID - Budaya Korea khususnya dari segi musik yakni K-pop turut berpengaruh pada generasi muda Indonesia. Bagi pecinta K-pop yang turut menyukai menari dan menyanyi seperti idola K-pop, ada wadah baru untuk menunjukkan bakat kalian.

IKS Crew menggelar Indonesian Kpop Style Season 2, sebuah dance cover competition yang akan digelar pada 19 Desember 2021 di Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dance cover competition ini memiliki tantangan untuk pecinta K-pop menggabungkan unsur Indonesia dalam cover dance tersebut. Pemenang akan mendapatkan total hadiah hingga Rp 1 juta. Peserta akan dinilai oleh juri Zuita dari Saycrew dan Fahmi dari Barbies Kingdom.

Baca juga: Kenalan Dengan Valkyrie, Dance Cover Asal Bandung yang Ekspresikan Diri Lewat Tarian

Selain itu Kpop Style Season 2 juga akan menampilkan special performance dari Overdose, IKS Crew Talent, dan Askara Management (Tradisional Dancer). Juga menampilkan guest star HYPETONIX.

Untuk mengikuti Kpop Style Season 2 cukup melakukan registriasi senilai Rp 175 ribu untuk Rookie dan Rp 225 ribu untuk kategori Hoo-Sun. Informasi lebih lanjut, cek Instagram IKS Crew di @ikscrew2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio