Dreamland
>
Film
>
Article

Wi Ha Joon Ingin Menangkan Penghargaan Best Couple Bareng Lee Dong Wook

14 Desember 2021 10:15 | 471 hits

DREAMERS.ID - Jelang tayang, drama Bad and Crazy menggelar konferensi pers pada 13 Desember kemarin. Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon hadir dan membicarakan chemistry keduanya.

Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Soo Yeol, seorang detektif polisi yang tidak peduli dengan proses asalkan mendapatkan hasil yang baik, ahli dalam kompromi, dan hanya fokus pada pekerjaannya karena hanya itu yang akan memajukan kepentingannya sendiri.

Lee Dong Wook mengaku tidak merasa khawatir perannya sebagai penjahat ambisius Ryu Soo Yeol akan memengaruhi citranya. Dia berkata, “Saya tidak merasakan tekanan tentang itu. Saya sering berbicara dengan sutradara tentang bagaimana menggambarkan karakter itu sejelas mungkin. Saya banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkan materialisme ekstremnya. Saya tidak takut untuk turun dan kotor. Itu sangat berbeda dari apa yang saya lakukan sebelumnya.”

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Wi Ha Joon berperan sebagai K, pria berhelm yang percaya bahwa dia diciptakan untuk membawa keadilan bagi dunia. Target pertamanya adalah detektif polisi korup Ryu Soo Yeol. Aktor tersebut berkata, “K adalah karakter yang menarik dan sesuatu yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya senang berpikir orang akan melihat sisi baru saya melalui karakter ini.”

Tentang bromance karakter mereka, Lee Dong Wook berkomentar, “Kami bekerja sama dengan sangat baik di lokasi syuting sehingga saya sering berpikir, 'Kita seperti satu orang.' Wi Ha Joon datang ke syuting dengan pikiran terbuka. Saya menyampaikan berbagai pendapat dan dia mendengarkan semuanya. Sangat mudah untuk mencocokkan diri dengan dia. Anda bisa mempercayai bromance kami.”

Sementara Wi Ha Joon percaya diri, ingin mememangkan Best Couple bersama Lee Dong Wook, “Ambisi saya adalah memenangkan Best Couple di Baeksang Arts Awards. Begitulah bagusnya chemistry kami. Jika saya menyimpulkannya dalam satu frasa, saya akan mengatakan bahwa kami adalah 'teman sejati.'"

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio