Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV NCT U – Universe: Menjadi Dunia Untuk Seseorang

10 Desember 2021 23:00 | 1601 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Desember, lagu ‘Universe (Let’s Play Ball)’ yang dibawakan oleh unit NCT U dalam album NCT 2021 ‘Universe’ resmi dirilis. Lagu ini juga merupakan salah satu title track dalam album yang akan dirilis pada 14 Desember tersebut.

Video musiknya mengingatkan pada project NCT 2020 sebelumnya, yaitu NCT U ‘90’s Love’. Dimana masih terdapat konsep retro, tetapi dengan warna baru dan lebih modern. Ada juga saat member memakai topeng yang juga mengingatkan dengan konsep ‘Simon Says’ NCT 127.

Selain visual para member yang mengagumkan, hal yang mengejutkan penggemar adalah ketika Shotaro kembali menampilkan dance break, serta tentunya penampilan rap dari Mark Lee yang tidak boleh terlewatkan.

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

‘Universe’ sendiri merupakan lagu yang mengungkapkan tentang seseorang dijadikani dunia dan semestanya. Selain itu, lagu ini juga menggamabarkan bagaimana mereka dapat menembus alam semesta dan terlihat bersinar.

Sejak dirilis lagu serta video musik ‘Universe’ menuai banyak pujian positif dari NCTzen (fandom NCT), dengan menaikkan trend di Twitter lewat hastag #NCT_UNIVERSE dan juga #NCT2021.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio