Dreamland
>
Artis
>
Article

Reunian, Lee Ji Ah dan Park Eun Suk 'Penthouse' Liburan Bareng

10 Desember 2021 10:45 | 1358 hits

DREAMERS.ID - Lee Ji Ah dan Park Eun Suk sukses menampilkan chemistry sebagai pasangan serasi di tengah tragedi drama Penthouse. Baru-baru ini, keduanya terlihat menghabiskan waktu liburan bersama dengan pergi kemah.

Pada tanggal 9 Desember, baik Park Eun Suk dan Lee Ji Ah mengunggah foto-foto bersama ke Instagram. Mereka terlihat berpose menggemaskan di depan iklan kereta bawah tanah, yang merupakan peringatan hari jadi karakternya di drama Penthouse.

Kemudian mereka melanjutkan perjalanan berkemah yang menyenangkan di sebuah pantai. Keduanya tampak serasi mengenakan outfit musim dingin, duduk bersama di depan perapian, dan tidak lupa mengambil foto selfie.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada penggemar mereka, Park Eun Suk menulis dalam bahasa Inggris dan Korea, “Terima kasih banyak untuk iklan kereta bawah tanah, kami dapat bersatu kembali lagi terima kasih kepada kalian.”

Pemeran karakter Logan Lee tersebut menambahkan dalam tagar Korea, “Berkemah adalah bonus.” Sementara itu, Lee Ji Ah sebagai pemeran Shim Soo Ryeon menulis dalam bahasa Inggris dan Korea, “Terima kasih.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio