Dreamland
>
Film
>
Article

Song Hye Kyo Ketemu Calon Mertua di Now We Are Breaking Up

09 Desember 2021 14:15 | 652 hits

DREAMERS.ID - Drama Now We Are Breaking Upsemakin menunjukkan berbagai macam konflik para karakter. Saat ini penonton sedang dibuat penasaran bagaimana hubungan romansa Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (diperankan oleh Jang Ki Yong).

Serta bagaimana nantinya Ha Young Eun dan Kwak Su Ho (diperankan oleh Yoon Na Moo) akan melindungi Jeon Mi Sook (diperankan oleh Park Hyo Joo), setelah mengetahui dia menderita kanker.

Dalam foto teaser selanjutnya memperlihatkan Ha Young Eun yang bertemu ibu Yoon Jae Guk, Min Hye Ok (diperankan oleh Cha Hwa Yeon) di sebuah kafe. Terlepas dari situasi yang menegangkan, Ha Young Eun terlihat sangat tenang dan santai.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Namun, cara dia menatap Min Hye Ok menunjukkan betapa berhati-hatinya dia tentang perilakunya.

Bukan hanya ibu tiri dari Yoon Jae Guk, namun Min Hye Ok merupakan ibu kandung dari Yoon Soo Wan (diperankan oleh Shin Dong Wook). Setelah kehilangan putranya sepuluh tahun yang lalu, Min Hye Ok hanya fokus pada Yoon Jae Guk.

Hal ini yang membuatnya terus berhubungan dengan Ha Young Eun. Tentunya pertemuan ini akan semakin membuat penonton penasaran tentang bagaimana percakapan mereka akan berlangsung dan apakah akan memengaruhi hubungan antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk atau tidak.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio