Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Deretan Warna Outfit yang Sedang Ngetren di Kalangan Idola

07 Desember 2021 18:00 | 1021 hits

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Desember pastinya identik dengan suasana Natal, dan menjadi momen yang paling dinantikan untuk umat kristiani. Di Korea Selatan sendiri telah memasuki musim dingin, masyarakat bahkan idol K-Pop kerap tampil dengan outfit musim dingin yang menawan dengan warna-warna ikonik.

Melansir Soompi, berikut ini merupakan deretan tren warna yang cocok dipakai untuk fashion musim dingin sekaligus menyambut Natal.

1. Merah

Natal identik dengan warna merah yang cerah dengan suasana musim dingin yang kerap turun salju. Warna merah ini juga bisa dipadukan dengan outfit lainnya berwarna hitam yang membuat penampilan kamu mewah namun juga simple.

2. Hijau

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Hijau menjadi warna kedua yang identik dengan suasana Natal. Beberapa pakaian yang bisa digunakan pada musim dingin adalah mantel korduroi yang hangat, gaun halter hijau, dan power suit sutra untuk berpesta dari siang hingga malam.

3. Happy Colors

Selain warna merah dan hijau, kamu juga bisa menggunakan warna lain yang colorful, seperti ungu, kuning, pink, hingga warna pastel yang menambahkan kesan manis jika kamu tidak ingin warna yang begitu mencolok.

4. Cokelat

Ingin warna yang lebih kalem? Kamu bisa memilih warna cokelat yang juga cocok untuk musim gugur. Warna klasik ini bisa cocok untuk semua gaya dan juga warna, serta sangat bagus untuk dikenakan saat kalian menginginkan tampilan yang mudah namun kompak.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio