Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Happiness Ep 9-10: Kemunculan Mutasi Virus, Pembunuhan, Hingga Tumbal Baru tvN?
06 Desember 2021 10:30 | 750 hits

DREAMERS.ID - Suasana apartemen Seyang di episode terbaru drama Happiness semakin menegangkan. Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dituding telah terinfeksi oleh Oh Young Ok, perwakilan penghuni yang mempengaruhi Jung Guk (detektif senior Yi Hyun) untuk berkhianat.

Mereka pun berkumpul di rumah Oh Young Ok. Untuk membuktikan siapa yang terinfeksi, Jung Yi Hyun menyayat telapak tangannya. Gadis mini market langsung berubah dan akhirnya diisolasi di ruang olahraga apartemen.

Melihat ada bercak darah, suami Oh Young Ok, Bapak Pendeta, tergoda untuk menjilatnya. Namun ia bisa menahan rasa haus itu. Rupanya, tim militer telah menyadari bahwa adanya mutasi virus di mana orang terinfeksi bisa menahan rasa hausnya lebih lama dari virus awal.

Bapak Pendeta kemudian berubah menjadi zombie saat segelas darah di bawa pulang ke rumahnya. Ia langsung keluar rumah dan masuk ke rumah Oh Ju Hyung. Di sana, Jung Yi Hyun berhasil menaklukan pendeta, namun terkena luka di bagian dadanya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Jung Yi Hyun menyembunyikan dirinya terinfeksi dan bisa menahan rasa haus. Di saat yang sama, hasil darah Sae Bom dinyatakan memiliki antibodi. Jung Yi Hyun meminta Han Tae Seok untuk membawa Seo Yoon dan Sae Bom keluar dari apartemen.

Di tengah ketegangan setelah dua penghuni baru menjadi zombie, jasad wanita pembersih ditemukan di kamar lantai 11. Ia dibunuh dan dilumuri bubuk jeruk nipis agar tidak bau. Kecurigaan mengarah ke penghuni lantai 15, yang mendadak menghilang.

Andrew mengatakan bahwa pria lantai 15 kabur ke luar apartemen. Namun Yi Hyun menemukan pria tersebut juga terbunuh dan disembunyikan di ruangan kecil, juga dilumuri bubuk jeruk nipis. Korban selanjutnya adalah Jung Guk, dan ternyata yang melakukan pembunuhan itu adalah Andrew.

Penonton pun dibuat tidak tenang ketika menonton drama Happiness episode 9 dan 10 karena curiga Jung Yi Hyun akan menjadi tumbal tvN selanjutnya, atau karakter kesayangan yang dibuat mati. Namun, Yi Hyun pasti akan diselamatkan oleh Sae Bom jika sudah mengetahui dirinya punya antibodi, kan?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio