Dreamland
>
Artis
>
Article

Ahn Eun Jin Cerita Tentang Perannya Sebagai Orang Sakit Keras di Drama Terbaru

03 Desember 2021 11:45 | 741 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses semakin dikenal lewat drama Hospital Playlist, Ahn Eun Jin akan kembali dengan drama terbaru JTBC The One and Only yang dijadwalkan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

The One and Only adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat. Tetapi dalam upayanya, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita keras kepala dan tidak sensitif yang didiagnosis dengan penyakit mematikan. Aktris cantik ini berbagi, “Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya ingat saya benar-benar terjebak dalam membacanya karena alur cerita yang serba cepat.”

Ahn Eun Jin juga menggambarkan karakternya, dengan mengatakan, “Pyo In Sook adalah seseorang yang tidak berhubungan dengan emosinya sendiri, dan dia belum belajar bagaimana membentuk hubungan dengan orang lain.”

Namun, ironisnya Pyo In Sook belajar banyak melalui proses menuju kematiannya sendiri. Nasibnya yang malang mulai menjadi kurang malang saat dia menemukan cinta, persahabatan, kenyamanan, dan banyak lagi di sepanjang jalan.

Ahn Eun Jin enggunakan frasa "menuju cahaya" untuk menggambarkan kematian, lalu mengatakan bahwa takdir karakternya menghadapi kematian tidak hanya harus ditafsirkan sebagai kenyataan yang menyedihkan karena itu adalah sesuatu yang dialami semua orang.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Mengutip kutipan dialog dari naskah, dia menambahkan, “Satu-satunya perbedaan adalah apakah Anda tahu kapan Anda akan mati atau tidak.”

Ahn Eun Jin juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang drama tersebut, dengan mengatakan, “Saya khawatir apakah saya dapat memerankan karakter saya dengan baik atau tidak, tetapi saya mulai memahami hal-hal dengan cara saya sendiri saat menerima bantuan dari sutradara dan aktor lain.”

Menggambarkan persahabatan Pyo Dalam Sook dengan Kang Se Yeon (Kang Ye Won ) dan Sung Mi Do (Joy Red Velvet), dia berkata, “Adegan menjadi lebih kaya dan berwarna-warni ketika kami bertiga bersama-sama."

"Kami benar-benar bersenang-senang selama syuting, dan suasananya sangat nyaman. Terkadang, saya bahkan lebih menyukai Mi Do dan Se Yeon daripada [karakter Kim Kyung Nam, Min Woo Chun].”

Terakhir, Ahn Eun Jin berpesan, “Saya harap perjalanan dan pengalaman Pyo In Sook yang mengharukan saat dia menemukan sesuatu yang benar-benar berharga dapat menjadi waktu yang memberi Anda kenyamanan dan kedamaian.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio