Dreamland
>
Film
>
Article

Film Aksi Pertama Park So Dam Tayang Awal Tahun 2022

01 Desember 2021 12:30 | 512 hits

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan 'Parasite', Park So Dam siap untuk menunjukkan kembali potensinya dalam film aksi yang akan datang berjudul 'Special Cargo'. Ini menandai film aksi pertama Park So Dam sejak dia debut sebagai aktris.

Terdapat ekspektasi tinggi terhadap aktris drama 'Record of Youth' itu karena ia adalah salah satu bintang global yang membuat dampak dengan penampilannya dalam film 'Parasite' yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes ke-72, dan membuat sejarah setelah meraih empat kemenangan di Academy Awards ke-92.

Dalam film 'Special Cargo', Park So Dam akan memerankan ahli pengiriman khusus dan pengemudi Eun Ha, yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam pengiriman cepat apa pun terlepas dari apa itu atau siapa yang mengirimnya selama dia menerima uang.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Dengan naluri karakternya untuk melaju cepat di kota tanpa ragu, Park So Dam akan memikat penonton dengan adegan aksinya yang mendebarkan. Park So Dam berbagi, “Saya melakukan banyak upaya dalam pelatihan aksi dan latihan mengemudi untuk melakukan banyak teknik khusus yang tidak saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti drifting.”

'Special Cargo' dijadwalkan tayang perdana pada 5 Januari 2022. Poster film tersebut menampilkan Park So Dam berjalan lurus ke arah mobil dengan lampu depan yang terang. Teks di tengah berbunyi, "Tingkat keberhasilan 100 persen, pengemudi yang tak tergantikan yang berspesialisasi dalam kargo khusus."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio