Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Pertemuan Penuh Kenangan Masa Lalu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Our Beloved Summer

29 November 2021 18:00 | 723 hits

DREAMERS.ID - Pada 29 November, drama Our Beloved Summerkembali merilis video teaser untuk Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) yang berusia sembilan belas tahun.

Sambil menjalani pekerjaan masing-masing, mereka juga berkata, “Yang pasti dalam 10 tahun, aku akan baik-baik saja dalam segala hal.”

Sekarang, pada usia 29 tahun mereka ditakdirkan untuk bertemu kembali ketika Guk Yeon Soo membutuhkan bantuan Choi Woong untuk sebuah proyek kerja. Pertemuan kali ini kemudian membuat mereka terbawa kembali ke kenangan romantis 10 tahun yang lalu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Choi Woong benar-benar terpikat oleh semangat kuat Guk Yeon Soo, dan dia menceritakan, “Hanya aku yang tahu sisi Guk Yeon Soo yang tidak diketahui orang.” Guk Yeon Soo menatap sesuatu serta mengatakan, “Aku tidak berpikir kita akan pernah terlibat satu sama lain lagi.”

Choi Woong juga terperangah karena mereka sering bertemu akhir-akhir ini. Menjelang akhir video, dia memberinya senyum penuh arti saat dia setuju untuk bekerja dengannya dengan satu syarat: membuat film dokumenter dengannya selama sebulan.

Guk Yeon Soo terkejut dengan tawarannya, dan dia menyindir, “Kamu benar-benar pria gila.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio