Dreamland
>
Artis
>
Article

Secret Number Bicara Soal Popularitas, Khususnya di Indonesia

26 November 2021 13:45 | 1495 hits

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama.

Minji, anggota baru yang debut dalam comeback Fire Saturday, memilih semangat bebas para anggota sebagai keunggulan grup, "Kita semua memiliki karakter yang khas dan bersedia mengekspresikan diri secara bebas di berbagai platform," katanya.

"Saya pikir semangat bebas dan sisi natural kami telah membantu kami memenangkan hati orang. Selain itu, kami dapat dengan mudah membangun hubungan dengan penggemar kami di seluruh dunia, karena kami adalah grup multi-nasional," paparnya.

Jinny menjelaskan, "Semua anggota kami terlihat profesional di atas panggung, tetapi mereka terlihat sangat berbeda ketika mereka berada di luar panggung."

Lalu menambahkan, "Akhir-akhir ini, kami memiliki banyak konten yang menunjukkan tampilan di balik layar pada kami, jadi saya pikir banyak orang tertarik pada kami setelah menontonnya."

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Lea berkata, "Kami juga sangat lucu." Namun, pandemi COVID-19 yang berkepanjangan telah menghambat Secret Number untuk bertemu langsung dengan penggemar mereka. Sejak debutnya, grup ini belum pernah melakukan konser langsung di luar Korea.

"Kami tidak bisa benar-benar menyadari popularitas kami di Indonesia saat ini, karena kami belum memiliki cukup kesempatan untuk berinteraksi dengan penggemar kami di sana," kata Dita dengan ekspresi sedih.

Minji menambahkan, “Saya baru-baru ini menonton video yang menampilkan pameran konten Korea di Indonesia. Ketika video musik kami diputar, banyak orang tiba-tiba mulai berteriak seolah-olah mereka melihat kami secara langsung.

"Saya sangat terkejut oleh mereka dan berpikir bahwa Aku benar-benar harus pergi ke negara itu untuk menemui mereka," ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio