Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Choi Woo Shik Dari Jadi Menggemaskan Hingga Mengesankan di Drama Terbaru

22 November 2021 18:15 | 1166 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktor Choi Woo Shik dikonfirmasi membintangi drama SBS terbaru berjudul ‘Our Beloved Summer’. Ini merupakan drama pertamanya setelah 4 tahun ia tidak muncul dalam drama. Drama ini akan tayang perdana pada 6 Desember mendatang di SBS.

Our Beloved Summermerupakan drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dengan tidak baik dan dipertemukan lagi 10 tahun kemudian. Mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Choi Woo Shik sebagai Choi Woong, seorang ilustrator bangunan yang telah mencapai popularitas dan kesuksesan besar. Meskipun ia tampak tidak kekurangan apapun, Choi Woong tidak memiliki mimpi yang nyata, dan ia lebih terbiasa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

SBS juga telah merilis foto teaser untuk Choi Woo Shik, yang memperlihatkan pertumbuhan Choi Woong dari usia muda 19 tahun hingga dirinya berusia 29 tahun. Di foto pertama, Choi Woong memancarkan energi muda ketika memakai seragam sekolahnya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Foto teaser berikutnya menggambarkan bagaimana waktu telah berlalu saat Choi Woong fokus pada project yang ia kerjakan sebagai seorang illustrator. Serta foto terakhir, ketika dia memiliki tatapan dingin saat dia menatap Gook Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi).

Choi Woo Shik berbagi, “Tidak seperti naskah untuk sebuah film, yang memiliki awal dan akhir dimana semua terungkap, Naskah untuk 'Our Beloved Summer' adalah salah satu yang membuat aku penasaran tentang bagaimana cerita selanjutnya akan berkembang dan bagaimana setiap tokoh akan matang, dengan cara yang sama yang akan dirasakan penonton.”

“Pesona Choi Woong adalah kejujurannya. Cara dia dengan jujur ​​melakukan yang terbaik dalam pekerjaan yang dia ingin lakukan dan untuk orang yang dia sukai benar-benar menawan."

"Aku bekerja keras untuk syuting mengekspresikan kebodohan Choi Woong dan sifat berjiwa bebas yang terkadang muncul dalam kepribadiannya yang pendiam,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio