Dreamland
>
Film
>
Article

Park Hae Soo dan Lee Hee Joon Sukses Ciptakan Chemistry Kuat di Drama Chimera

19 November 2021 18:20 | 966 hits

DREAMERS.ID - Drama OCN ‘Chimera’ baru-baru ini merilis foto di balik layar dari proses syuting Park Hae Soo dan Lee Hee Joon yang aktingnya banyak menerima pujian penonton.

Foto tersebut menampilkan kerja tim Park Hae Soo dan Lee Hee Joon yang luar biasa saat mereka menunjukkan senyum cerah dan ekspresi lucu yang sulit dilihat dalam drama dengan ketegangan di antara karakter mereka.

Di episode kelima, akting Lee Hee Joon memukau penonton saat mencoba untuk menyelamatkan karaker yang dibawakan oleh Park Hae Soo dari situasi berbahaya dengan membuat bom.

Selain itu, bukti tidak langsung termasuk rekaman CCTV menunjuk ke Lee Hee Joon, di mana Lee Hee Joon memegang botol plastik sambil melawan seperti mengingatkan pada Chimera menimbulkan pertanyaan tentang identitasnya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Penonton menantikan apakah Park Hae Soo dan Lee Hee Joon akan mempertahankan hubungan konfrontatif sebagai detektif dan tersangka atau nantinya mereka akan membentuk jenis hubungan yang berbeda.

‘Chimera’ sendiri mengisahkan tentang Cha Jae Wan (diperankan oleh Park Hae Soo) detektif kejahatan kekerasan Eungene (diperankan oleh Claudia Kim) profiler kriminal Eugene dan Lee Joong Yeob (diperankan oleh Lee Hee Joon) seorang ahli bedah.

Untuk motif yang berbeda, mereka bertiga bekerja sama dan melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan kasus ledakan berantai yang disebut Chimera yang telah dimulai sejak 35 tahun yang lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio