Dreamland
>
Artis
>
Article

Red Velvet Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Drama Baru Joy

19 November 2021 16:00 | 853 hits

DREAMERS.ID - Joy saat ini diketahui tengah sibuk menjalani proses syuting drama terbarunya, Just One Person (judul literal). Anggota Red Velvet lain menunjukkan dukungan dengan mengirimkan truk kopi dan makanan ke lokasi syuting Joy.

Pada 18 November, Joy membagikan foto truk kopi dan makanan ringan yang dikirim oleh anggota Red Velvet dengan caption,, “Red Velvet adalah yang terbaik! Aku mencintai kalian! Aku merasa bersemangat!”

Dalam foto-foto tersebut, Joy berpose di depan truk dengan ekspresi wajah bahagia. Ia juga mengunggah video, memamerkan kiriman sahabatnya sambil berpose hati dan berkata, “Terima kasih! Aku mencintai kalian!"


Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Selain itu, sesama anggota Seulgi mengomentari postingan tersebut, dengan menulis, “Aku mencintaimu,” yang termasuk permainan kata-kata dari nama karakter Joy, Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang umurnya tidak lama lagi.

Sementara itu, Just One Person adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat, tetapi dalam perjalanannya mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Drama ini saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio