Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Chemistry Joo Jin Woong dan Choi Woo Shik Dalam Poster Film Kriminal Terbaru

17 November 2021 12:45 | 701 hits

DREAMERS.ID - Film kriminal terbaru The Policeman’s Lineage’ akhirnya merilis poster pertamanya untuk kedua karakter utama yang diperankan oleh Joo Jin Woong dan Choi Woo Shik. Film ini juga akan dibintangi oleh Park Hee Soon, Kwon Yool, dan Park Myung Hoon.

Dalam poster terdapat teks yang berbunyi, “Dua petugas polisi berdiri di perbatasan. Siapa yang akan kamu percayai?” Poster meningkatkan antisipasi untuk chemistry tidak konvensional Choi Min Jae dan Park Kang Yoon saat mereka mencurigai sekaligus mempercayai satu sama lain.

Jo Jin Woong akan berperan sebagai Park Kang Yoon, kepala unit investigasi regional yang menempatkan penangkapan penjahat berdasarkan keyakinan di atas segalanya, dan tidak peduli jika ia harus menggunakan cara ilegal untuk mendapatkan informasi.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, Choi Woo Shik berperan sebagai petugas polisi berprinsip bernama Choi Min Jae. Sebagai imbalan untuk menerima dokumen rahasia tentang ayahnya, yang merupakan seorang perwira polisi, Choi Min Jae mengambil tugas untuk menggali korupsi Park Kang Yoon. Choi Min Jae bergabung dengan tim Park Kang Yoon sebagai polisi yang menyamar.

‘The Policeman's Lineage’ sendiri menceritakan tentang kisah investigasi berbahaya yang terbentang antara ace unit investigasi regional, yang membanggakan jumlah penangkapan yang tidak tertandingi, dan juga menerima sejumlah besar uang dari sumber yang tidak diketahui, serta seorang perwira polisi berprinsip yang menerima tugas mengamatinya secara diam-diam.

Film yang akan dipimpin oleh sutradara Lee Gyu Man, yang membuat karya ‘Children’ dan ‘Wide Awake’ dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan Januari 2022.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio