Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Yoo Seung Ho Jadi Peserta Ujian di Drama Sejarah Terbaru

16 November 2021 20:05 | 750 hits

DREAMERS.ID - Drama sejarah terbaru KBS When Flowers Bloom, I Think of the Moontelah membagikan sekilas tentang karakter Yoo Seung Ho melalui foto teaser yang dirilis. Drama ini akan tayang secara perdana 20 Desember mendatang.

Dalam foto tersebut menampilkan Yoo Seung Ho yang berperan sebagai Nam Young, seorang inspektur elit di Dinasti Joseon. Nam Young lahir di provinsi yang jauh, tetapi datang ke Hanyang (Seoul modern) untuk menghidupkan kembali kekayaan keluarganya.

Nam Young terlihat berada di tempat pemeriksaan dengan hanbok putih bersih. Terlepas dari situasi yang menegangkan, dia tetap tenang dan percaya diri dengan kecerdasan yang ia miliki. Dia tidak menyerah pada tekanan ujian pegawai negeri, dan tetap karismatik.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Nam Young adalah seseorang yang tidak putus asa dalam keadaan yang mengerikan, dan dia memancarkan ketekunan saat dia tanpa henti menuliskan jawabannya. Dia benar-benar fokus pada ujiannya, dan meskipun semua peserta ujian sudah pergi, dia tidak terburu-buru.

Drama ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’, merupakan drama yang berlatar pada era Joseon, saat hukum larangan berada di titik terkuatnya. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), seorang bangsawan membuat alkohol ilegal untuk menghidupi keluarganya, dan inspektur terbesar Joseon Nam Young.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio