Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Korea Ini Comeback Akting Setelah Bertahun-tahun, Dramanya Seru!

10 November 2021 14:30 | 1500 hits

DREAMERS.ID - Beberapa aktris Korea ini sempat hiatus sementara dari dunia seni peran. Kini mereka comeback dengan proyek drama berbeda yang tayang sepanjang tahun 2021.

Berikut ini 5 aktris Korea yang comeback akting setelah bertahun-tahun:

1. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun membintangi drama 'Jirisan' yang membuatnya kembali dipertemukan dengan Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam 'Kingdom Season 2'. Jun Ji Hyun juga merilis prequel 'Kingdom: Ashin of the North' di tahun ini.

2. Han Hyo Joo

Setelah drama terakhirnya 'W: Two Worlds' pada 2016 yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk, Han Hyo Joo kembali berakting lewat drama 'Happiness' bersama Park Hyung Sik di tahun 2021.

Baca juga: Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

3. Claudia Kim

Aktris Korea bernama asli Kim Soo Hyun yang lebih dikenal dengan nama Claudia Kim ini merupakan salah satu aktris yang telah tembus ke industri Hollywood. Terakhir membintangi drama 'Monster' pada 2016, Claudia Kim kembali main drama di tahun ini lewat 'Chimera' bersama aktor Park Hae Soo.

4. Lee Young Ae

Aktris yang dikenal dengan perannya dalam drama sageuk 'A Jewel in The Palace' ini terakhir membintangi drama sageuk 'Saimdang, Memoir of Colors' pada 2017 lalu. Selang empat tahun, ia kembali ke layar drama lewat 'Inspector Koo'.

5. Jeon Do Yeon

Terakhir membintangi drama 'The Good Wife' pada 2016, Jeon Do Yeon kembali berakting melalui drama 'Lost' tahun ini, sebagai lawan main Ryu Jun Yeol. Meskipun dramanya tidak terlalu mendapat sorotan, namun akting sang aktris tidak perlu diragukan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio