Dreamland
>
Film
>
Article

Serial Netflix Squid Game Lanjut Musim Kedua, Sutradara Beri Spoiler Cerita

10 November 2021 09:00 | 569 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 8 November waktu setempat, serial mega-hit Netflix Squid Game mengadakan acara promosi di Los Angeles. Sutradara mengonfirmasi bahwa Squid Game akan dilanjutkan ke musim kedua.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media Associated Press, Hwang Dong Hyuk, sutradara dan penulis naskah Squid Game, mengkonfirmasi bahwa akan ada musim kedua dari seri tersebut.

"Ada banyak permintaan, tekanan, dan cinta untuk musim kedua," katanya.

“Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya sekarang. Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan," paparnya.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Namun ia belum bisa memastikan kapan pastinya Squid Game Season 2 bisa dinikmati publik, "Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan keluar. Tapi aku bisa menjanjikan ini."

Hwang Dong Hyuk sedikit membocorkan, "Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia.” Karakter utama, Seong Gi Hun, diperankan oleh Lee Jung Jae, yang juga hadir dalam acara tersebut.

Meskipun staf produksi sebelumnya mengisyaratkan kemungkinan musim kedua, ini adalah pertama kalinya sutradara secara eksplisit menyatakan bahwa dia merencanakan musim kedua. Sebelumnya, ia sempat mengaku masih sulit untuk melanjutkan cerita.

Namun, Netflix belum mengkonfirmasi apakah mereka akan memperbarui seri ke musim selanjutnya. Sementara Squid Game masih menjadi serial unggulan hingga saat ini bertahan di Top 10 berbagai negara, termasuk Indonesia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio