Dreamland
>
Artis
>
Article

Dinilai Cocok, Lee Yoo Bi Justru Mengaku Kurang Mirip dengan Karakter Ruby di 'Yumi's Cells'

09 November 2021 10:30 | 667 hits

DREAMERS.ID - Lee Yoo Bi berbicara tentang perannya dalam drama tvN ‘Yumi’s Cells’ yang baru saja selesai. Aktris ini memerankan Ruby, rekan kerja Yumi (Kim Go Eun) yang genit dan aneh namun menyenangkan dan penyayang.

Selama wawancara, Lee Yoo Bi berbicara tentang menerima pujian untuk aktingnya. Dia berbagi, "Aku sangat senang melihat komentar, 'Dia tampak lebih mirip Ruby daripada Ruby'. Saat cocok dengan peran Ruby, rasanya seperti aku meningkatkannya ke Ruby versiku sendiri."

Dia menambahkan, “Aku adalah penggemar karya aslinya (webtoon), dan aku tahu aku adalah pilihan No. 1 untuk Ruby untuk casting imajiner. Aku merasa seolah-olah itu adalah takdir ketika aku mendapat tawaran casting.”

Meskipun Lee Yoo Bi sangat cocok untuk peran Ruby di layar, aktris ini berbagi bahwa dia hanya 20 hingga 30 persen mirip dengan karakternya di kehidupan nyata. Dia menjelaskan, “Memang benar bahwa aku cerdas dan optimis, tetapi aku tidak dipenuhi dengan energi atau menyenangkan seperti Ruby. Tidak mudah untuk mempertahankan tingkat kegembiraan Ruby.”

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Lee Yoo Bi menjelaskan, “Aku suka pakaian, tetapi aku biasanya tidak merias wajah sama sekali, dan aku hanya berkeliling dengan mengenakan hoodie. Jika aku seorang pekerja kantoran, aku bahkan tidak akan mencuci rambutku. Aku benar-benar benci pakaian yang pas bentuk tubuh. Itu melelahkan tetapi menyenangkan untuk memakai pakaian yang biasanya tidak aku pakai.”

Lee Yoo Bi mengungkapkan, “Pada tahap awal, sutradara memilih warna untuk setiap karakterku ungu muda. Itu sebabnya ada banyak properti lavender.”

Aktris itu menambahkan, “Ruby dan aku hampir tidak memiliki kesamaan. Sejujurnya aku tidak memiliki kepribadian yang imut, tetapi Ruby memakai kelucuannya sekitar 24 jam sehari, jadi aku tidak terlalu memahaminya. Saya juga berpikir bahwa dia luar biasa.”

Meskipun demikian, dia berbagi, “Aku suka minum bir, dan aku suka berkumpul dengan teman-teman di rumah untuk mendengarkan musik. Aku ingin pergi ke luar rumah, tetapi kemalasanku lebih kuat, jadi aku hanya memanggil teman-teman ke rumahku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio