Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Bagikan Jadwal dan Tracklist Album Baru 'Formula of Love'

29 Oktober 2021 13:40 | 1443 hits

DREAMERS.ID - Comeback TWICE yang dinantikan sudah semakin dekat! Jelang perilisan ‘Formula of Love: O+T=<3’ pada bulan November mendatang, girl group ini mengungkap timetable dan tracklict untuk album tersebut.

Pada 29 Oktober melalui media sosial resminya, TWICE membagikan jadwal promosi untuk perilisan album ‘Formula of Love: O+T=<3’. Akan ada beberapa teaser yang diungkap mulai 1 November hingga perilisan resminya pada 12 November pukul 14:00 KST.

Dalam timetable tersebut, terungkap juga bahwa TWICE akan tampil di MTV Fresh Out Live pada 13 November waktu setempat. Ini sepertinya akan menjadi penampilan pertama TWICE membawakan lagu baru.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kemudian dalam poster tracklist atau daftar lagu, full album ketiga TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ ini akan berisikan 17 track. Lagu utamanya adalah ‘Scientist’, di mana Anne Marie ikut berpatisipasi dalam komposisi.

Dahyun, Jihyo, Nayeon, dan Chaeyoung berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk beberapa lagu B-side, dan Jihyo juga berpartisipasi dalam komposisi untuk lagu ‘CACTUS’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio