Dreamland
>
Artis
>
Article

Taecyeon 2PM Ungkap Kebanggaan Hottest Jadi Fandom Pertama yang Pakai Lightstick

27 Oktober 2021 16:00 | 784 hits

DREAMERS.ID - Taecyeon mengungkapkan kebanggaannya tentang bagaimana penggemar 2PM atau Hottest adalah fandom pertama yang mulai menggunakan lightstick. Hal tersebut dikatakannya dalam wawancara terbaru dengan majalah W Korea.

Dia menjelaskan, “Aku tidak tahu apakah itu karena kami (2PM) mengambil rute yang berbeda dari idola biasa sejak awal, tetapi penggemar kami juga merasa dewasa. Aku pikir ada keunikan untuk penggemar kami."

"Meskipun lightstick sekarang telah menjadi universal untuk idola, penggemar kami adalah yang pertama kali memperkenalkan lightstick dengan lampu LED.”

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Taecyeon menambahkan, “Aku ingat penggemar idola mengenali konsep lightstick setelah itu. Saat kami debut, ada sedikit masalah terkait warna balon klub penggemar. Karena sebagian besar warna diambil oleh fandom lain, kami akhirnya menggunakan balon hitam.”

Pewawancara berkomentar bahwa balon hitam pasti terlihat kusam, tetapi Taecyeon menjelaskan, “Itu tidak membosankan, kau hanya tidak bisa melihatnya sama sekali. Alasan fandom semua melambaikan balon mereka bersama adalah untuk membantu penyanyi di atas panggung merasa seperti, 'Beginilah cara penggemar kami mendukung kami’.”

“Tetapi dari panggung, lampunya sangat terang dan itu akan menghalangi pandangan sehingga kami tidak bisa melihat balon hitam sama sekali. Karena masalah itu, para penggemar bertukar pikiran, yang menghasilkan lahirnya lightstick LED.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio