Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Go Eun Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Ahn Bo Hyun di Yumi’s Cells

22 Oktober 2021 13:45 | 1028 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya dari drama Yumi’s Cells, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya.

Ketika menuju episode terakhir yang menggantung dan membuat penonton penasran memperlihatkan Goo Woong yang panik saat mendengar Yumi memanggilnya dan mengatakan bahwa dia sedang berasa di luar pintu rumahnya.

Dalam foto teaser terbaru yang akan menampilkan adegan pada episode selanjutnya, menunjukkan Yumi yang sedang mencoba untuk mempersiapkan kejutan untuk Goo Woong yang akan berulang tahun.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Yumi juga pergi berbelanja untuk membeli hadiah untuk Goo Woong dan dengan penuh kasih sayang dan ketulusan menghiasi kue ulang tahun yang ia buat sendiri, berharap dapat membuat Goo Woong terkesan dan senang.

Kemudian pada foto terakhir memperlihatkan Yumi sedang berada di dalam tempat yang gelap dan terlihat sangat gugup saat dia menunggu untuk mengejutkan Goo Woong dengan semua lilin menyala di kuenya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio