Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor Korea yang Mengawali Karir sebagai Model

20 Oktober 2021 10:00 | 654 hits

DREAMERS.ID - Selain kemampuan akting, aktor Korea dikenal dengan visual yang tampan dan postur tubuh yang tinggi. Tak heran beberapa di antaranya berasal dari background seorang model. Berikut sederet aktor Korea yang mengawali karir sebagai model:

1. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk remaja pernah bermimpi menjadi pemain basket, tetapi karena cedera dia memutuskan berhenti. Dengan postur tubuh yang tinggi, Nam Joo Hyuk mengikuti kompetisi dan memenangkan kontes model kemudian memulai debutnya sebagai model pada tahun 2013.

Dia kemudian debut sebagai aktor pada tahun 2014, dan telah membintangi berbagai drama hit 'Who Are You: School 2015', 'Cheese in The Trap', 'The Light in Your Eyes' hingga 'Start Up'.

2. Jang Ki Yong

Saat masih duduk di bangku sekolah, Jang Ki Yong bermimpi menjadi seorang model. Dia memulai dunia modelling pada tahun 2012. Dua tahun kemudian dia debut sebagai aktor lewat drama 'It's Okay That's Love'.

Tengah hiatus karena wajib militer, Jang Ki Yong akan mengobati penggemar dengan drama barunya bersama Song Hye Kyo 'Now, We Are Breaking Up'.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

3. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk debut sebagai model pada tahun 2005 di usia 16 tahun. Lee Jong suk melakukan debut aktingnya pada tahun 2010 dan mendapat perhatian untuk perannya sebagai Sun di Secret Garden. Sejak itu, Lee Jong Suk jadi salah satu aktor Korea populer yang menghasilkan drama hit.

4. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin memulai debutnya sebagai model pada tahun 2008 dan debut akting pada tahun 2011 melalui 'White Christmas'. Aktor 'Uncontrollably Fond' ini sempat didiagnosis menderita kanker nasofaring pada tahun 2017 dan harus berhenti berakting saat menjalani perawatan. Kini sang aktor bisa kembali berakting dengan sehat.

5. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop memulai karirnya di industri modeling sebelum membuat debut layarnya sebagai aktor. Namanya melejit usai berperan sebagai Han Seo Jun dalam drama 'True Beauty' dan '18 Again'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio