Dreamland
>
Film
>
Article

Detail Karakter Jung Il Woo, Kim Seul Gi, Ra Mi Ran, dan Baek Hyun Jin di Film Baru

19 Oktober 2021 11:45 | 765 hits

DREAMERS.ID - Film baru ‘Highway Family’ (terjemahan literal) yang dibintangi oleh Ra Mi Ran, Jung Il Woo, Kim Seul Gi, dan Baek Hyun Jin, telah mulai syuting! Menurut studio produksi film, proyek tersebut sudah mulai syuting pada 18 Oktober.

‘Highway Family’ adalah film tentang pertemuan kebetulan antara keluarga yang pergi berkemah di tempat peristirahatan jalan raya dan pasangan suami-istri yang membantu mereka. Ini tentang kasih sayang, kasih sayang, keharuan, dan harapan yang hangat yang ada di antara orang-orang bahkan di saat-saat sulit.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai pemilik toko furnitur bekas yang berduka setelah kepergian putranya. Baek Hyun Jin akan berperan sebagai suaminya, seorang pria pendiam yang memahami kesedihan istrinya dan merupakan pendukung setianya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Jung Il Woo akan berperan sebagai pencari nafkah bagi keluarganya dan ayah dari dua anak. Kim Seul Gi akan berperan sebagai istrinya yang sedang hamil, saat ia membawanya dalam perjalanan tanpa tujuan bersama dengan dua anak mereka.

‘Highway Family’ disutradarai dan ditulis oleh sutradara pemula Lee Sang Moon, yang bekerja sebagai asisten sutradara di ‘Young Adult Matters’ dan ‘The Bacchus Lady’. Film ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio