Dreamland
>
Film
>
Article

Moon Geun Young Comeback Akting Lewat Drama Spesial KBS, Ini Bocoran Perannya

14 Oktober 2021 11:30 | 565 hits

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Moon Geun Young akhirnya akan kembali berakting lewat drama spesial KBS. Ia akan beradu akting dengan aktor Jo Han Sung dan Kang Sang Joon dalam drama berjudul Memory Point (judul literal).

Pada 14 Oktober, ketiganya dikonfirmasi berperan dalam drama tersebut yang menjadi salah satu drama pendek dari KBS Drama Special 2021. Memory Point bercerita tentang seorang wanita yang mengabdikan dirinya untuk merawat suaminya yang pecandu alkohol, sampai dia menjadi pecandu alkohol sendiri.

Dia tersesat dalam rasa sakitnya sampai bertemu dengan seorang pria muda misterius yang mengajarinya cara melanjutkan hidup. Moon Geun Young didapuk memerankan Oh Eun Soo, karakter utama wanita dengan kehidupan tragis tersebut.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Jo Han Sun sebagai Jung Seok Young, seorang pria yang pulih dari tujuh tahun alkoholisme untuk merawat istrinya yang sekarang pecandu alkohol. Dia berterima kasih kepada Oh Eun Soo karena merawatnya di saat terburuknya, tetapi menjadi frustasi ketika giliran Oh Eun Soo di bawah pengaruh alkohol.

Sementara Kang Sang Joon berperan sebagai Hae Gak, pemilik rumah penginapan di ujung pantai. Dia adalah pemuda misterius yang bertemu Oh Eun Soo saat wanita tersebut berada di titik terendah dalam hidupnya.

Fyi, KBS Drama Special adalah kumpulan drama pendek tahunan yang berdurasi satu atau dua episode, dan lineup tahun ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober. Untuk Memory Point, dijadwalkan tayang sekitar bulan Desember.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio