Dreamland
>
Film
>
Article

Junho 2PM dan Lee Se Young Tampilkan Chemistry Kuat di Poster The Red Sleeve Cuff

13 Oktober 2021 17:03 | 657 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (13/10), MBC akhirnya merilis poster utama untuk dramaThe Red Sleeve Cuffyang memperlihatkan Lee San (diperankan oleh Junho 2PM) dan Sung Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young) saat sedang berada disebuah moment romantis.

Meskipun jarak mereka dekat, namun ada jarak diantara hubungan mereka karena perbedaan status yang sangat jelas. Ada juga sebuah teks bertuliskan, “Raja mencintai wanita istana. Apakah wanita istana mencintai raja?”.

‘The Red Sleeve Cuff’ sendiri merupakan drama sejarah tradisional yang mengisahkan tentang romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Junho berperan sebagai Yi San, keturunan langsung sekaligus cucu tertua dari Raja Yeongjo (diperankan oleh Lee Deok Hwa), yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo menggantikan ayahnya.

Lalu ada Lee Se Young yang berperan sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang ingin membuat keputusan hidupnya sendiri dan melakukan apa yang inginkan daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio