Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia dengan Album DIMENSION: DILEMMA

13 Oktober 2021 12:15 | 426 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN resmi comeback dengan merilis full album pertamanya bertajuk DIMENSION: DILEMMA yang dirilis pada 12 Oktober pukul 6 sore KST, dan album tersebut mendapat sambutan baik dari pendengar.

Album ENHYPEN DIMENSION: DILEMMA tercatat telah naik ke puncak tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 26 negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Prancis pada 13 Oktober pukul 9 pagi KST.

Lagu utama yang berjudul Tamed-Dashed juga telah menduduki No. 1 tangga lagu iTunes Top Songs di enam negara. Lagu ini hadir dengan musik bergenre new wave dengan suara gitar dan synthesizer yang bernuansa tahun 1980-an.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Lagu Tamed-Dashed juga ikut diciptakan oleh Bang Shi Hyuk dan Wonderkid. Liriknya menggambarkan kebingungan dan ketegangan yang dirasakan oleh anak laki-laki yang terjebak dalam dilema antara keinginan yang berbeda.

ENHYPEN juga mencatatkan rekor baru pre-order album DIMENSION: DILEMMA yang melampaui angka 600 ribu kopi. Sementara itu, mereka menampilkan perdana lagu Tamed-Dashed di acara comeback Mnet.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio