Dreamland
>
Film
>
Article

Walau Banyak Stok Cerita, Sutradara Ungkap Sulit Lanjutkan Hospital Playlist 3

12 Oktober 2021 09:45 | 371 hits

DREAMERS.ID - Banyak penonton yang berharap drama populer Hospital Playlist dapat terus berlanjut ke musim ketiga. Dalam wawancara terbaru, sutradara Shin Won Ho mengatakan bahwa sulit untuk memproduksi musim ketiga, walau sudah pernah coba digarapnya.

“Masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan tentang pasien dan wali mereka. Karena rencana awalnya adalah untuk menceritakan kisah kehidupan sehari-hari para dokter ini, masih ada banyak cerita yang tersisa," ujarnya.

Shin Won Ho memaparkan, "Sama seperti bagaimana dalam hidup kita, hari ini berlalu dan kemudian kita memiliki cerita besok, dan ketika besok berlalu kita akan memiliki cerita dari lusa, tidak ada akhir dari kehidupan sehari-hari 99-ers."

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

"Namun, karena saya telah mengumpulkan banyak kekhawatiran dan kelelahan dari memproduksi drama pertama saya dengan lebih dari satu musim, saya berpikir tidak akan mudah untuk membuat keputusan apakah kami akan melanjutkan cerita ini.”

Shin Won Ho juga berbicara secara khusus tentang bekerja dengan lima aktor utama, “Itu adalah pengalaman yang menarik. Itu seperti saat syuting pertama, dan juga hari syuting adegan pertama mereka berlima, tetapi meskipun jeda hampir 10 bulan setelah Musim 1, rasanya luar biasa seperti kami bertemu lagi setelah baru saja syuting bersama kemarin."

"Sejujurnya, pada syuting pertama, ada rutinitas yang harus Anda lalui. Anda membutuhkan proses penyatuan satu sama lain, tetapi kami benar-benar melewatkan aspek itu dan pembuatan film mengalir seperti air, jadi itu adalah pengalaman yang sangat menarik," ungkap Shin Won Ho.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio