Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Umumkan Album Repackage Rilis Bulan Ini

08 Oktober 2021 09:00 | 446 hits

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan masa promosi untuk album terbaru STICKER, boy group NCT 127 tengah bersiap untuk meluncurkan album repackage pada bulan Oktober ini.

Pada 8 Oktober tengah malam waktu Korea, NCT 127 memperbarui profil media sosial mereka untuk mengumumkan versi repackage dari album studio ketiga STICKER. Album repackage akan bertajuk Favorite dan akan dirilis pada 25 Oktober.

Perilisan album repackage Favorite hanya berjarak kurang dari satu bulan sejak STICKER yang resmi dirilis pada 17 September lalu. STICKER mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar dengan album fisik terjual lebih dari dua juta kopi.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

NCT 127 juga masuk Top 40 di Inggris untuk pertama kalinya, menempati posisi keempat rekor penjualan album minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo, dan membuat debut yang mengesankan di No. 3 di Billboard 200.

Selain itu, STICKER juga sudah mengantongi 10 trofi dari program musik mingguan Korea Selatan per 7 Oktober. Serta menyapu posisi No. 2 di chart Billboard Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan World Albums di minggu kedua.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio